Kabar Orientasi Mahasiswa Baru UMC

Beranda Berita Kemahasiswaan PMB

Hari ini boleh jadi menyandang status mahasiswa, namun ke depan bisa jadi menjadi kader-kader terbaik Tanah Air, menjadi para pemimpin yang berkontribusi besar bagi agama dan bangsa. Semangat itu agaknya yang ingin disampaikan  dalam acara Technical Meeting Masa Ta’aruf (Mataf) Mahasiswa Baru se-Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) 2019-2020 pada Selasa (13/08/19).

Dalam acara yang dilaksanakan di Convention Hall UMC, Watubelah, Sumber, Cirebon, ini hadir 1200-an mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) dari 7 fakultas dan 1 vokasi. Selain Rektor UMC, Prof. Prof. Dr. H. Khaerul Wahidin, M. Ag,  tampak pula para pimpinan, dosen, pengurus BEM, dan karyawan UMC lainya ikut meramaikan acara yang berlangsung sejak pukul 08.00-12.00.

Pada tahun akademik sekarang, mahasiswa baru FAI sendiri yang datang berkisar 60-an orang untuk dua prodinya: Tasawuf & Psikoterapi dan Ilmu Al-Quran dan Tafsir. Semuanya, selepas acara Technical Meeting Mataf se-Universitas bersama, berkumpul di gedung FAI guna mendapat arahan dari Dekan FAI, Aip Syarifudin, M.Pd.I, Kaprodi Tasawuf dan Psikoterapi, Dr. H. A.D Achmad, M.Pd.I, Kaprodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Dr. Ir. H. Toto Santiaji, Ketua PMB FAI, Ahmad Zaeni, M. Pd.I, M. Ag, dan pengurus BEM FAI selaku panitia pelaksana PMB FAI. (mz)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *